Selasa, November 10, 2009

JAMAAH HAJI KABUPATEN ENDE 1430 HIJRIYAH

Bupati Wangge dalam sambutannya, mengatakan jumlah calon haji asal Ende tahun ini mengalami penurunan. Hal itu akibat minimnya jatah calon haji asal Kabupaten Ende. Diharapkan tahun mendatang jatah haji asal Ende bisa diperbanyak agar memberikan kesempatan yang lebih besar bagi warga yang ingin menuaikan ibadah haji.

"Saya berharap dalam rapat koordinasi mengenai haji tahun mendatang bupati juga bisa diundang untuk hadir sehingga bisa memberikan data riil mengenai calon jemaah haji asal Kabupaten Ende. Sekarang jumlah haji asal Kabupaten Ende tahun 2009 merupakan yang terkecil, " kata Bupati Wangge.

Kepada para calon haji asal Ende, Bupati Wangge meminta agar menjalankan ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) Ende, Sarman Marselinus, pada kesempatan itu mengharapkan jemaah haji asal Ende menjaga kondisi kesehatan dengan baik sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik.

Jemaah haji asal Ende akan diantar petugas dari Depertemen Agama Kabupaten Ende sampai ke asrama Haji Sukolilo-Surabaya. Rombongan jemaah haji asal kabupaten ini dipimpin, M Husni dan akan diberangkatkan ke Surabaya 4 November 2009 melalui Kupang, dan akan diberangatkan melalui kolompok terbang (kloter) embarkasi Juanda- Surabaya pada 7 November 2009.

Tidak ada komentar: