Rabu, Juli 31, 2013

PT.PERTAMINA ENDE SUMBANG 100 PAKET SEMBAKO RAMADHAN

PT.Pertamina Persero melalui terminal BBM Ende menyerahkan 100 paket sembako Ramadhan di pondok pesantren walisongo Ende.

Menurut Operation Head-OH terminal BBM Ende Haji Burhanudin Ladja Gaa kepada RRI kemarin Selasa (30/7/2013) sore di Ende mengatakan menjelang peringatan hari raya Idul Fitri 1434 Hijrian tahun ini, manajemen Pertamina pusat melalui terminal BBM Ende menyalurkan bantuan 100  paket sembako.

Ramadhan bagi para santri yang saat ini sementara menuntut ilmu di pondok pesantren Walisongo Ende.
Dikatakannya pembagian sembako Ramadhan merupakan kegiatan rutin manajemen PT.Pertamina pada bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri guna meringankan beban bagi kaum duafa.

"Dalam satu paket sembako terdiri dari beras,mie isntan,telur,susu dan gula untuk menambah asupan gizi bagi para santri," ungkapnya.
Haji Burhanudin Ladja Gaa menambahkan selain memberikan 100 paket sembako Ramadhan bagi para santrin, pihaknya juga memberikan bantuan yang sama bagi para karyawan Pertamina khususnya yang beragama muslim yang akan merayakan hari raya Idul Fitri 1434 Hijriah.

Pihaknya mengharapkan agar jangan melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan namun niat untuk berbagi dengan sesama yang berkekurangan menjadi dasar untuk memberikan bantuan tersebut.

Tidak ada komentar: