Minggu, Mei 09, 2010

MARI BERGABUNG DENGAN GP NTT

Gema Pembebasan adalah organisasi mahasiswa dan pemuda Islam. Gema Pembebasan dibentuk 28 Februari 2004 di Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia. Saat itu juga diresmikannya Website Gema Pembebasan dengan alamat http://www.gemapembebasan.or.id yang menjadi sarana opini ide-ide Gema Pembebasan. 
Setelah terbentuk, organisasi ini menyebar di Indonesia mulai tingkat pusat hingga perguruan tinggi dengan struktur baku Pengurus Pusat (PP), Pengurus Wilayah (PW), Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Komisariat (PK). Kini kami hadir di NTT. Bersama kami, ayo para mahasiswa, kita terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik!
Bantu kami bertahan dan menjadi lebih baik. Semua perjuangan kami tulus dipersembahkan untuk izzul Islam wal muslimin. Bergabunglah bersama kami, wahai seluruh mahasiswa putera dan puteri Islam di NTT. Dengan adanya form pendaftaran secara online, kini kran rekrutmen dibuka selebar-lebarnya. 
Kini, Anda bisa mengakses berita dan menjadi anggota Gema Pembebasan kapanpun dan dimanapun tanpa susah payah. Cukup dengan mengisi form pendaftaran di bawah ini, kemudian tekan submit dan biodata Anda akan langsung masuk ke bank data kami. Anda akan kami hubungi selanjutnya.

Tidak ada komentar: